Antonio Conte: Inilah Mengapa Kami Mengharapkan Lukaku!

Antonio Conte

Antonio Conte tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya ketika regu asuhannya, Inter Milan, sukses meraih kemenangan pada pertandingan minggu perdana Serie A. Terpenting sesudah sang pemain anyar, Romelu Lukaku, mencetak gol di penampilan debutnya.

Seperti yang dikenal, Lukaku diboyong dari Manchester United dengan mahar menempuh 65 juta euro pada musim panas ini. Saga transfernya berlangsung lama, dimana Inter Milan dikenal telah menjalankan pendekatan semenjak bulan Juni lalu.

Penyerang asal Belgia hal yang demikian baru sah bergabung pada permulaan bulan Agustus ini dan tak terlibat dalam masa pramusim Nerazzurri. Meski demikian, Conte konsisten menurunkannya ketika Inter melawan Lecce pada hari Selasa (27/8/2019).

Akibatnya bahkan tak mengecewakan. Lukaku seketika mencetak gol pada pertandingan debutnya yang berlangsung di San Siro hal yang demikian. Di menit ke-60, dia sukses menyambar bola muntahan kiper berakhir membendung tembakan Lautaro Martinez dari luar kotak pinalti.

Gembiranya Conte Lihat Lukaku
Meski cara kerjanya nampak cukup gampang, tetapi gol hal yang demikian menampilkan insting kuat Lukaku dalam memandang kesempatan membobol gawang lawan. Dia memberikan tanggapan kencang semacam itu tahu bola yang lepas cakap disambar.

Antonio Conte bahkan tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya memandang eks penyerang Everton dan Chelsea hal yang demikian membubuhkan namanya di papan nilai. Dia jadi kian yakin bahwa alternatifnya tak salah.

“Jangan lupa Lukaku berharga 65 juta euro yang dibayar selama lima tahun, jadi ketika orang-orang berdiskusi soal besarnya uang yang dikeluarkan, itu malahan tak terasa banyak,” tutur Conte berakhir pertandingan terhadap Sky Sport Italia.

“Malam ini, Lukaku menampilkan alasan kenapa kami amat berupaya keras untuk membelinya,” lanjut pria yang juga pernah menukangi Timnas Italia hal yang demikian.

Reaksi Dingin untuk Icardi
Berbeda dengan Lukaku, Conte memberikan tanggapan yang dingin ketika ditanya soal Mauro Icardi beserta sang agen, Wanda Nara. Sebagian waktu lalu, Wanda Nara sempat berujar bahwa Icardi sudah menolak tawaran besar cuma untuk bertahan di Inter Milan.

Dia merasa bahwa ucapan direktur regu, Giuseppe Marotta, seputar kedua sosok itu sebelum lomba telah cukup terang. Dia tak merasa takut sepatutnya melepas pemain yang menjadi sosok penting di dalam regu dalam sebagian tahun terakhir.

“Marotta sudah memberikan responnya. Aku pikir ia telah amat terang,” tambahnya. “Jangan lupa kami sudah melepas tiga pemain yang ialah sosok kunci untuk Inter musim lalu: Perisic, Nainggolan, dan Icardi di keadaan itu,” sambungnya.

“Jadi bursa transfer tak lebih dari sekedar memperkuat regu dengan mengganti pemain lainnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *