Arema FC Menaklukkan Persela Lamongan Setelah Menjadi Tuan Rumah

Arema FC Meraih Kemenangan Pertama Di Musim Ini

 

Arema FC Akhirnya meraih kemenangan pertamanya di musim ini. 2 kali gagal meraih poin, akhirnya Arema FC meraih kemenangan melawan Persela Lamongan 3-2.

Pertandingan Sebelumnya Arema FC ditaklukkan oleh PSS Sleman dengan skor 3-1.

Dan pada pertandingan sebelumnya Arema FC dikalahkan oleh Borneo FC saat melakukan kunjungan ke tuan  rumah.

Dan pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 yang di selenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/05/2019) malam WIB, Arema yang membutuhkan kemenangan setelah kalah dua kali dari pertandingan awal sebelumnya. Bermain menyerang sejak menit awal, Arema FC malah kejebolan gol duluan di menit ke – 10.

Alex Goncalves jadi pencetak golnya ketika tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalty mengecoh Utam Rusdiana setelah Bola mengenai kaki Artur Cunha.

Persela Lamongan hanya unggul 2 menit sebelum Arema FC mencetak Gol lewat Dendi Santoso. Memaksimalkan umpan dari Konate Dendi melepaskan sepakan yang mengenai kaki bek Persela Lamongan sebelum melambung melewati jangkauan kiper. Dan kedudukan pun seimbang 1-1.

Persela Lamongan menjadi unggul lagi pada menit ke-26 lewat gol yang diciptakan oleh Hambali Tolib. Hambali melakukan aksi individu melewati 2 pemain dan melanjutkan dengan tendangan ke tiang jauh yang gagal di tangkis Utam.

Tapi, lagi – lagi keunggulan Persela Lamongan Cuma bertahan kurang lebih 2 menit, sebelum akhirnya Arema FC mencetak skor lagi melalui Dedik Setiawan. Mendapat ruang tembak di depan kotak penalti, Dedik Setiawan mengarahkan bola ke pojok kiri gawang dan sempat memantul tanah hingga sulit di tangkis oleh Dian Agus Prasetyo. Dan skorpun imbang 2-2.

Dedik Setiawan berhasil menciptakan Gol kedua pada menit ke-30 sekaligus membawa Arema FC unggul 3-2. Dan dari serangan balik Ricky Kayame memberikan umpan ke sisi d mana Dedik melakukan akselerasi di kotak penalty dan menembak bola ke sisi kiri Dian Agus Prasetyo.

Skor tersebut bertahan hingga babak 1 pun selesai. Masuk dibabak kedua, Arema FC coba menambah gol lagi tetapi usahanya selalu digagalkan karena Persela Lamongan merapatkan Pertahanan.

 

Tim tamu yang berupaya menyamakan skor juga menemui kegagalan yang sama. Tidak ada gol lagi yang di ciptakan oleh kedua tim dan Arema FC berhasil meraih tiga poin di musim ini.

Arema FC naik ke posisi 10 dengan tiga poin sementara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *