Fernando Llorente Disodori Kontrak Dua Tahun oleh Manchester United?

Fernando Llorente

Manchester United sepertinya masih butuh tambahan pemain baru di sektor depannya. Berdasarkan sejumlah isu, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer hal yang demikian sudah melayangkan kontrak terhadap eks striker Tottenham, Fernando Llorente.

Seperti yang dikenal, Llorente ketika ini berstatus bebas transfer. Kontraknya yang usai pada bulan Juni lalu tak diperpanjang, sehingga dia bebas untuk memutuskan labuhan selanjutnya.

Ini ini, pria yang juga pernah membela Juventus hal yang demikian diinformasikan sedang dekat dengan Manchester United. Kebetulan, regu berjuluk The Red Devils hal yang demikian baru saja ditinggal Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Kepergian Lukaku membikin Manchester United cuma menyisakan Anthony Martial dan Mason Greenwood sebagai ujung tombaknya. Nama terakhir malahan sedikit diragukan sebab masih betul-betul belia, 17 tahun.

MU Minati Llorente?
Sejatinya, Marcus Rasford juga dapat ditempatkan sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1 milik Solskjaer. Tapi, kemungkinan besar dia akan lebih kerap beroperasi di sisi kiri penyerangan sebab Manchester United sedang terancam kehilangan Alexis Sanchez.

Memperhatikan keadaan hal yang demikian, yakni sebuah hal yang wajar seandainya Manchester United mengharapkan penyerang baru. Tapi sebab bursa transfer Premier League telah ditutup, opsinya malahan terbatas terhadap para pemain yang ketika ini belum mempunyai klub.

Fernando Llorente ialah pilihan terbaik bagi Manchester United ketika ini. Pria asal Spanyol hal yang demikian mempunyai banyak pengalaman bermain di tahapan tinggi ketika bersama Juventus dan Tottenham dahulu. Musim lalu, dia tampil sebanyak 35 kali dan sukses mencetak delapan gol.

Gazzetta dello Sport menampilkan bahwa Manchester United berminat untuk memboyongnya dalam waktu dekat. Media asal Italia hal yang demikian mengklaim bahwa manajemen the Red Devils sudah menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun terhadap Llorente.

Semestinya Bergerak Kencang
Tapi, mereka semestinya bergerak pesat. Bila tak, Llorente akan seketika diembat klub lain. Sejauh ini, pria berumur 34 tahun itu diinformasikan sedang didekati dua klub Italia, Napoli dan Lazio.

Malahan Inter Milan malahan berulang kali disebut juga tertarik untuk memboyongnya ke San Siro. Dia dianggap sebagai pilihan yang ideal sesudah salah satu incaran utamanya, Edin Dzeko, memperpanjang kontraknya di AS Roma.

Kecuali itu, Llorente juga mempunyai rapor yang baik dengan pelatih anyar Nerrazzuri, Antonio Conte. Dia pernah berprofesi sama dengan pria asal Italia hal yang demikian di Juventus, dimana dia sukses mencetak 16 gol dari 34 penampilan dalam gelanggang Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *