Theo Hernandez ingin AC Milan Menjuarai Liga Champions

Theo Hernandez AC Milan

Theo Hernandez ingin AC Milan Menjuarai Liga Champions. Bek kiri anyar AC Milan, Theo Hernandez menyatakan ambisinya untuk membawa Rossoneri menjadi kampiun kompetisi nomor wahid Eropa, Liga Champions.

Theo Hernandez digaet Milan dari Real Madrid dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 20 juta euro. Padahal demikian, pembayaran transfer ini dapat jadi akan dicicil Milan dalam sebagian musim.

Musim depan Milan tak akan bermain di kompetisi Eropa sesudah mereka didiskualifikasi dari Liga Europa. Melainkan Theo menegaskan bahwa hal hal yang demikian bukan persoalan.

“Aku betul-betul bersemangat dan bersuka cita dapat bergabung dengan Milan,” ujar Theo Hernandez di akun Instagram sah Il Diavolo Rosso.

“Aku mau dapat membuat sejarah bersama klub ini. Aku akan memberikan yang terbaik bagi klub ini. AC Milan ialah klub hebat, sebab itulah saya datang ke sini, untuk mencapai puncak dan memenangi Liga Champions bersama Rossoneri,” tambahnya,

“Aku mengatakan pada kalian bahwa saya di sini untuk menghasilkan sejarah dan melaksanakan yang terbaik untuk kalian semua. Aku bersuka cita berada di sini. Forza Milan,” tegasnya.

Kegiatan Transfer Milan

Sejauh ini Theo Hernandez dapat dikatakan menjadi rekrutan pertama AC Milan pada musim panas ini. Sebelumnya Milan baru mempermanenkan Franck Kessie yang dibeli dari Atalanta.

Sebagian pemain informasinya masih diburu Milan untuk makin memperkuat skuat mereka di bawah asuhan allenatore anyar, Marco Giampaolo.

Deretan pemain yang dikaitkan dengan Milan antara lain Dejan Lovren, Mitchell Dijks, Ruben Neves, Dani Ceballos, sampai Lucas Torreira.

Sepi Transfer

Sejauh ini Theo dapat dikatakan menjadi rekrutan pertama AC Milan musim ini. Sejauh ini belum ada pemain lain yang bergabung dengan skuat Senior Rossonerri.

AC Milan baru mempermanenkan Franck Kessie yang dibeli dari Atalanta. Kecuali itu mereka membeli kiper muda, Andras Jungdal untuk regu primavera mereka.

Sementra itu, MIlan juga masih belum menjual satupun pemainnya di musim panas ini.

Melainkan ia ternyata cuma menjadi surplus di skuat El Real. Akhirnya musim lalu ia dipinjamkan ke Real Sociedad, di mana ia tampil dengan bagus selama di Anoeta.

Padahal tampil apik, Theo gagal merebut hati Zidane. Pelatih asal Prancis itu menetapkan untuk menjual sang bek di musim panas ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *